Ratusan Warga Kampung Melayu Siap Menangkan Sulaiman - Abdul Hamid

REDAKSI
Thursday 17 October 2024
Last Updated 2024-10-17T12:02:02Z


ACEH TIMUR - Cawabub Aceh Timur nomor urut 1 Abdul Hamid disambut ratusan warga Gampong Paya Palas tepatnya di Dusun Kampung Melayu Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur. Rabu 16 Oktober 2024.


Bersama Tim Pemenangan, Abdul Hamid memenuhi undangan warga untuk lakukan pertemuan. 


Salah satu Tim pemenangan pasangan Sulaiman - Abdul Hamid (SAH), Razi mengajak masyarakat Kampung Melayu untuk siap memenangkan pasangan yang mendapat restu ulama kharismatik Aceh yang ada di Aceh Timur.


"Kita siap menangkan Abdul Hamid atau lebih akrab disapa Apong yang merupakan putra Asli Ranto Peureulak dan bertempat tinggal di Ranto Peureulak, Insya Allah khususnya Kecamatan Ranto Peureulak umumnya Kabupaten Aceh Timur akan lebih baik lagi kedepannya," ujar Razi yang juga mantan eks Kombatan GAM Sagoe 27.



Ia menambahkan, bahwa sosok Abdul Hamid (Apong) yang mendampingi Sulaiman di kontestasi Pilkada 2024 di Aceh Timur juga merupakan eks Kombatan GAM.


"Abdul Hamid (Apong) ini juga eks Kombatan GAM, kami juga banyak eks Kombatan GAM bersama pasangan nomor urut 1 ini, jadi jangan takut jika ada yang mengintimidasi warga, kami juga mantan pejuang, Insya Allah kami siap untuk segala kemungkinan nantinya," tegasnya dan juga didampingi oleh Rahul, Abu Supian, Aree, Adam, serta puluhan eks Kombatan GAM Sagoe 227 Ranto Peureulak lainnya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler