Posko Pemenangan Sulaiman - Abdul Hamid di Alue Bu Alue Nireh Diresmikan

REDAKSI
Monday 14 October 2024
Last Updated 2024-10-15T03:54:45Z


ACEH TIMUR - Dukungan terus mengalir untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur nomor urut 1 Sulaiman - Abdul Hamid, Kali ini datang dari Masyarakat Kecamatan Peureulak Timur.


Terbukti dengan Peresmian Posko Pemenangan Alue Bu Alue Nireh Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur. Senin, 14 Oktober 2024 (malam).


Ratusan warga yang terdiri dari laki laki dan perempuan antusias dan siap memenangkan pasangan Sulaiman - Abdul Hamid (SAH) dengan nomor urut 1.


Calon Wakil Bupati Aceh Timur Abdul Hamid saat memenuhi undangan peresmian Posko Pemenangan di Kecamatan Peureulak Timur merasa terharu atas sambutan dari masyarakat.


"Alhamdulillah, Syukur kepada Allah, semangat masyarakat yang memberikan dukungan kepada kami, merupakan semangat bagi kami, sebelumnya, saya terharu atas sambutannya, semoga kebersamaan ini sampai kita mencapai kemenangan," ujar Apong sapaan akrab Cawabup Aceh Timur Abdul Hamid.


Untuk diketahui, pasangan Sulaiman - Abdul Hamid dengan nomor urut 1 direstui oleh ulama kharismatik Aceh seperti Abu Paya Pasi, Abu Keude Dua, Abu Julok dan Abi Lueng Angen. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler