FORKAB Aceh Timur dan Ketua Tim Relawan Anak Bangsa Sambangi Nek Asiah

REDAKSI
Monday 21 October 2024
Last Updated 2024-10-22T03:39:23Z


ACEH TIMUR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur merespon cepat atas aduan masyarakat Gampong Lhokseuntang Kecamatan Julok Aceh Timur, atas derita yang dialami Nek Asiah.


Menurut keterangan masyarakat setempat Nek Asiah ibu dari mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang syahid waktu darurat militer serta luput dari perhatian Penguasa di Aceh.



Ketua DPW FORKAB Aceh Timur Sarnidam hadir dalam penyerahan sedikit bantuan mengatakan sangat prihatin dengan kondisinya Nek Asiah,


"Mungkin ada ratusan bahkan ribuan Nek Asiah lainnya yang bernasib seperti ini dan butuh perhatian pemerintah, kita berharap pemerintah Kabupaten sampai ke Provinsi untuk lebih memperhatikan," ungkapnya. Senin 21 Oktober 2024.


Sementara itu, Ketua Tim Relawan Anak Bangsa Zainuddin, SE (Ayah Lod) menambahkan sedikit bantuan ini terlaksana berkat support beberapa pihak.


"Alhamdulillah, hari ini kita sudah mengantarkan sedikit bantuan dan kepedulian, ini juga berkat support 

Dinsos Kabupaten Aceh Timur serta kerjasama swadaya 

Tim Relawan FORKAB," ujarnya kepada media ini.


Dengan berlinang air mata, Nek Asiah menerima bantuan tersebut serta berterima kasih atas kepedulian dari pihak FORKAB.(*)

 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler