GAMS Aceh Siap Dukung dan Sukseskan Pilkada Aceh Tahun 2024

REDAKSI
Tuesday 22 October 2024
Last Updated 2024-10-23T06:07:55Z



Aceh Timur – Menjelang Pilkada tahun 2024 Kelompok Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh deklarasikan diri siap mendukung dan menyukseskan Pilkada Aceh tahun 2024.


Mereka juga sepakat mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dalam pelaksanaan Pilkada Aceh tahun 2024 ini. Rabu (23/10/2024).


Kelompok Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh ini di ketuai oleh Riski Maulizar dengan anggota sekitar 800 orang yang menyebar di kabupaten kota di Aceh. 


Serta dari berbagai latar belakang mulai dari mahasiswa, tokoh pemuda, aktivis dan anak korban konflik (Anak Simpatisan Gerakan Aceh Merdeka).


Selain itu Ketua GAMS Aceh Riski Maulizar mengatakan mereka menolak keras terhadap aksi teror, intimidasi dan kekerasan pada pelaksanaan Pilkada Aceh tahun 2024.


“Kita harapkan dalam momentum pilkada ini, bisa menjadi momentum pilkada yang damai dan aman serta masyarakat bisa memilih pemimpin secara demokrasi, bebas dan rahasia,” katanya.


Kemudian juga ia menghimbau kepada seluruh anggotanya dan masyarakat aceh agar tidak terlibat dalam politik yang tidak sehat dalam pilkada ini.


“Kita pilih pemimpin kita sesuai dengan hati Nurani kita dan tidak ada unsur paksaan dari manapun agar pemimpin terpilih sesuai dengan hati Nurani kita,” ajak Riski Maulizar. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler