SHIP Nurussalam, Julok, Darul Falah Siap Menangkan Sulaiman - Abdul Hamid

REDAKSI
Wednesday 23 October 2024
Last Updated 2024-10-23T07:18:53Z


ACEH TIMUR - Koordinator Kecamatan (Korcam) serta Koordinator Desa (Kordes) Sahabat Haji Ilham Pangestu (SHIP) di 3 Kecamatan lakukan koordinasi untuk pemenangan pasangan Cabub dan Cawabub Aceh Timur Sulaiman - Abdul Hamid.


Dibawah pimpinan Ketua SHIP Aceh Timur, Muzakir atau sapaan akrabnya Toke Aci dengan didampingi Toke Alee menabuhkan genderang untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 untuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur.


"3 Korcam, dan seluruh Kordes SHIP di 3 Kecamatan ini menyatakan siap memenangkan Sulaiman - Abdul Hamid, Insya Allah dengan do'a Abu Paya Pasi serta Pimpinan Dayah di Aceh Timur dan perjuangan kita semua pasangan SAH akan menang di Aceh Timur," ungkap Toke Aci. Rabu, 23 Oktober 2024.


Ia menambahkan, sebelumnya SHIP telah mengumpulkan para Koordinator Desa (Kordes)  se-Kecamatan Birem Bayeun,


"Selanjutnya dalam waktu dekat ini, kita akan kumpulkan seluruh anggota SHIP untuk satukan persepsi dan kita bulatkan tekad menuju kemenangan Sulaiman - Abdul Hamid, Aceh Timur SAH SAH SAH!!," pungkasnya.


Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di salah satu cafe di Nurussalam itu juga dihadiri oleh Calon Bupati nomor urut 1, H. Sulaiman Tole.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler