Tim Aceh Timur Kandaskan Perjuangan Bireuen

REDAKSI
Sunday 11 December 2022
Last Updated 2022-12-11T10:13:54Z
foto bersama Tim Bola Voli Putra Aceh Timur bersama Pj Bupati Aceh Timur dan Ketua KONI Aceh Timur sesaat setelah mengalahkan Bireun 3 : 2 di PORA XIV Pidie 2022.


Gaespost.com | PIDIE - Tim Bola Voli Putra Aceh Timur kandaskan tim voli putra Bireuen saat pagelaran Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV Pidie 2022 di Lapangan Bola Voli Pidie Convention Center (PCC), Minggu 11/12/2022.


Kontingen Bola Voli Putra Aceh timur kandaskan perjuangan dari tim putra Kota Juang,Bireuen dengan skor akhir 3 : 2.




Tim Volly Aceh Timur menang dengan menyakinkan di set pertama dengan skor 25:23, namun sempat ketinggalan pada babak kedua dengan poin 23 : 25, dan babak ketiga 19 : 25 point.


Memasuki babak ke empat anak-anak besutan PBVSI Aceh Timur berhasil mengejar dengan perolehan angka 25 : 22 poin. 


Skor menjadi 2 : 2 setelah memenangkan set ke empat. 

Semangat anak anak Aceh Timur terus meningkat setelah Pj Bupati Aceh Timur dan Juga Ketua KONI Aceh Timur langsung memberikan dukungan dan semangat untuk atlitnya.   


Riuh tepuk tangan meledak pada babak terakhir, setelah skuat Volly Aceh Timur meraih kemenangan dengan angka 15 : 9 point.


Misi balas dendam skuat Bireun atas kekalahan turnamen Kapolres Cup Aceh Timur beberapa bulan lalu kandas, setelah skuat volly putra Aceh Timur kembali mampu mengkandaskan perjuangan Tim Bola Volly putra Bireun di ajang bergengsi PORA di Pidie tahun 2022.


Pada laga Bola Volly putra dan putri PORA hari ini, di saksikan langsung Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin beserta pejabat teras Sekdakab T Reza Riski. Kadis PK Aceh Timur Saiful Basri, Kepala BPBD Ashadi dan Ketua KONI Aceh Timur Dr.Firman Dandy untuk memberikan semangat dan dukungan terhadap kontingen “bereh”.


Usai pertandingan Ketua KONI Firman Dandy kepada awak media mengatakan bahwa kemenangan tim Bola Volly putra hari ini merupakan kemenangan masyarakat Aceh Timur.


"Awalnya kita sempat tertinggal, namun berkat kepiawaian dan semangat juara anak anak Aceh Timur dalam bertanding serta dukungan masyarakat," ucap Dandy dengan semangat.


Firman Dandy berharap dengan semangat sangat sang juara dan semangat Aceh Timur untuk tampil maksimal.


"Inilah semangat sang juara, semoga kita meraih kemenangan maksimal pada PORA kali ini," harapnya.


Disisi lain, kemenangan Tim bola voli putra tak mampu di imbangi oleh tim voli putri yang harus takluk di tangan tim voli Kota Lhokseumawe dengan skor 3 : 0. [] Zal


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler