Pj Bupati Dan Ketua KONI Aceh Timur Hadir Langsung Beri Dukungan Di PORA Pidie 2022

REDAKSI
Saturday 10 December 2022
Last Updated 2022-12-11T06:10:07Z
Foto ; Pj  Bupati Aceh Timur Ir.Mahyuddin,M.Si dan Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si Langsung hadir dilapangan memberikan dukungan untuk Tim Bola Voli Aceh Timur di PORA XIV Pidie 2022.


Gaespost.com | PIDIE - Pagelaran Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie 2022 dimulai, hari ini bertanding cabang Bola Voli Putra dan putri, tampak di dalam Venue voli Pj Bupati Ir. Mahyuddin sang pemimpin tertinggi Aceh Timur dan juga Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si hadir langsung memberikan support untuk para atlitnya, Minggu 11/12/2022.


Terlihat, tak segan segan Pejabat nomor satu di Aceh Timur hadir langsung memberikan dukungan moril untuk atlit bola voli Aceh Timur.


Di sektor Putra, Tim Bola Voli Aceh Timur melawan Tim Bireuen, sedangkan disektor Putri, Tim Putri Aceh Timur melawan Tim Putri Kota Lhokseumawe.



Sementara itu, Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Zulkifli Aneuk Syuhada mengapresikan Pj Bupati Aceh Timur dan Ketua KONI.


"Seorang Pejabat nomor satu langsung masuk ke lapangan menyemangati para atlitnya, ini sungguh luar biasa, Salut untuk Pj Bupati dan Ketua KONI Aceh Timur, kita berharap Aceh Timur bisa jadi Juara," ucapnya kepada media ini.[] Zal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler