Heboh! Pemuda Bener Meriah Ditemukan Gantung Diri Di Baktiya Barat

Redaksi
Sunday 13 November 2022
Last Updated 2022-11-13T14:12:24Z
foto : pihak kepolisian lakukan olah TKP dan membawa jenazah tersebut ke RS.

Gaespost.com | ACEH UTARA - HB (26) Seorang warga asal Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah akhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon dan ditemukan warga dikawasan Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara (Acut), Minggu pagi 13/11/2022.


Warga di tempat kejadian peristiwa (TKP) membenarkannya dan langsung melaporkan peristiwa temuan tersebut ke Polsek Baktiya Barat guna dilakukan tindak lanjut.


"Seorang warga rela menghabisi nyawa sendiri dengan cara melakukan gantung diri menurut informasi saya terima korban bukanlah warga setempat dan langkah selanjutnya saya langsung berkoordinasi dengan jajaran pihak kepolisian sektor Baktiya Barat," ujar warga tersebut.


Kapolsek Baktiya Barat, Ipda Maswelludi, membenarkan telah menerima laporan dari warga dalam Wilkum Polsek Baktiya Barat terkait adanya laporan warga dalam wilayah hukum (Wilkum) setempat, korban tersebut sesuai identitas diketahui warga Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah dengan nama inisial HB.


"Saya sudah melaporkan ke Polres Aceh Utara guna diturunkan tim identifikasi (INAFIS) agar diperoleh identifikasi lebih lanjut mengenai korban tersebut, sejauh ini kami belum mengetahui motifnya," sebut Ipda Muswelludi.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler