Akibat Jalan Berlubang, Gadis Asal Langsa Ditabrak Innova Di Aceh Timur

Redaksi
Wednesday 26 October 2022
Last Updated 2022-10-26T09:38:11Z
Laka yang terjadi di Kec. Peureulak Barat, Aceh Timur, akibat jalan berlubang.


Gaespost.com | ACEH TIMUR - Banyaknya lubang yang menganga di jalan raya tepatnya di kawasan Aceh Timur yang sampai saat ini belum ditangani oleh pihak terkait, sudah pasti kecelakaan akan banyak terjadi.


Terpantau media ini, jalan raya yang banyak berlubang dan sangat membahayakan para pengguna jalan raya di kawasan Desa Beunoet Kecamatan Darul Aman, Kecamatan Idi Rayeuk tepatnya di sekitaran simpang masuk Perkantoran Aceh Timur, serta dikawasan Desa Alue Bue Kecamatan Peureulak Barat.


Bahkan baru baru ini ,(26/10/2022), akibat menghindari lubang jalan, satu unit mobil Kijang Innova nopol BL1208 Jo menabrak seorang gadis pengendara Sepmor Scoopy nopol BL 6146 FX, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.40 WIB, tepatnya SMK 1 Peureulak, Desa Alue Bue Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur.


Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Sepmor Ade Riska (25) warga Desa Birem Puntong kecamatan Langsa Baro, Langsa, terpental kebadan jalan dan tak sadarkan diri.


Bustami salah satu saksi yang sempat melihat kejadian tersebut kepada awak media mengatakan kejadian tersebut akibat mobil Innova menghindari lubang jalan.


"Mobil kijang Innova BL 1208 JO dikendarai oleh Muhammad Ibharul Mahda (23) warga Banda Aceh bersama dengan sejumlah keluarga, namun sesampainya di lokasi kejadian mobil kijang Innova menghindari sebuah lobang yang berada di depan SMK 1 Peureulak tersebut" ujarnya.


Bustami menambahkan, Kemudian mobil tersebut mengenai pengendara Scoopy hingga terpental dikendarai oleh Ade Riska (25) yang merupakan warga Kecamatan Langsa Baro.


"Kejadiannya tadi sekitar 10.40 WIB dan si korban juga sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif," Kata Bustami salah seorang saksi kejadian.


Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler