Memprihatinkan, FORKAB Atim Desak Pemerintah Perhatikan Jalan Julok-Indra Makmu

Redaksi
Friday 28 October 2022
Last Updated 2022-10-28T07:48:51Z


Gaespost.com | ACEH TIMUR - Ketua DPW Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur Sarnidam desak Pemerintah Aceh Timur dan juga Pemerintah Aceh agar lebih perhatian untuk memperbaiki jalan penghubung Indra Makmu - Julok yang telah rusak parah dan dibiarkan selama berpuluh - puluh tahun lamanya.


Hal tersebut disampaikan Sarnidam, dikeranakan banyak mendengarkan keluhan dan juga aspirasi dari masyarakat Kecamatan Indra Makmu dan juga Masyarakat Kecamatan Julok.



"Cukup banyak masyarakat yang mengeluh dengan kondisi jalan yang seperti ini, jalan banyak berlubang, Bahkan ada yang seperti kubangan kerbau, apalagi kondisi musim hujan seperti sekarang ini," ujar Patra panggilan akrabnya, Jum'at 28/10/2022.


Patra menambahkan, akibat kondisi jalan seperti itu, banyak kecelakaan yang terjadi dan juga banyak mobil yang tersangkut.



"Hampir setiap hari terjadi kecelakaan, padahal jalan ini penghubung Kecamatan dan juga akses beberapa perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut," ketusnya.


Sarnidam berharap agar pemerintah lebih peduli lagi dengan keluhan masyarakatnya.


"Jangan mengumpulkan PAD saja dari perusahan yang beroperasi di wilayah tersebut, tapi jalannya hancur parah tanpa ada perbaikan, Begitu juga kalau mau diperbaiki, jangan ditimbun saja atau sebahagian saja, harus sempurna sepenuhnya," pungkasnya.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler