Satu Unit Rumah Kontruksi Kayu Di Buket Panjoe Ludes Dilalap Api

Redaksi
Thursday 22 September 2022
Last Updated 2022-09-22T18:11:41Z
foto : Kobaran api saat menghanguskan rumah milik Jafarni warga Gampong Buket Panjoe Kec. Nurussalam Kab. Aceh Timur.


gaespost.com | ACEH TIMUR - Nasib naas dialami oleh salah satu warga Gampong Buket Panjoe Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur, rumah berkonstruksi kayu ludes dilalap sijago merah


Peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 19.30 WIB, Kamis 22/9/2022 (Malam Jum'at), Rumah tersebut milik Jafarni warga setempat.


Berdasarkan informasi, awalnya api muncul dari arah depan rumah, dan pada saat kejadian, Jafarni (pemilik rumah -red) sedang tidak ada dirumah.


Rusli warga gampong buket panjo menjelaskan bahwa sumber api tersebut berawal dari arah pintu depan rumah. 


"Saat itu pemilik rumah (Jafarni) sedang tidak dirumah, sebelum magrib dia keluar beli obat. Pulangnya pas magrib, namun sebelum pulang kerumah dia mampir dirumah ibunya sebentar. Tiba-tiba terdengar suara percikan api dan ada bebarapa orang minta tolong kalau rumah jafarni sedang terbakar," ungkap Rusli saat ditanyai awak media.


"Kita belum tau pasti penyebabnya, entah akibat konsleting atau hal lainya kita belum tau, karena rumah berdinding kayu, tidak sampai 30 menit rumah sudah habis terbakar, air pun jauh, maka tidak dapat tertolong," Kata Rusli.


Sementara itu, media ini belum mendapatkan informasi resmi dari pihak kepolisian, terkait penyebab kebakaran serta kerugian yang diderita oleh korban. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler