Warga Julok Tunong Ikuti Pengajian Bersama Abu Paya Pasi

Redaksi
Thursday 22 September 2022
Last Updated 2022-09-22T13:06:00Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Ratusan warga mengikuti pengajian Akbar di Masjid Attaqarrub Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, Kamis 22/9/2022 (Malam Jum'at).


Pengajian akbar dipimpin langsung oleh Tgk. H. Muhammad Ali Bin Tgk. H. Abdul Muthalib atau lebih dikenal dengan Abu Paya Pasi.


Dalam pengajian tersebut, Abu Paya Pasi menyampaikan bahwa Allah selalu memantau hambanya.


"Allah selalu memantau kita selama kita hidup di dunia ini, Amal kebajikan dan keburukan kita tidak akan luput dari pantauan Allah dan juga akan dicatat amal, dan nantinya, catatan tersebut akan diserahkan kepada diri kita juga, kita akan menerima catatan tersebut tergantung pada amal kita," ujarnya.


Abu Paya Pasi menambahkan bahwa jika hamba Allah ingin menerima catatan kebajikan, maka perbanyaklah beribadah kepada Allah SWT.


"Kekalkan Allah didalam hati, perbanyak mengingat Allah dengan cara beribadah kepada Nya, mudah - mudahan kita menjadi hamba yang bertaqwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala," tambahnya.


"Dalam Ahlunsunnah Wal Jama'ah, hakikat wajib dibarengi dengan syari'at, tidak boleh hanya berpegang pada hakikat saja, Hakikat dan Syari'at wajib bersama tak boleh dipisahkan," tutup Abu di Paya Pasi.


Pantauan Media ini, setiap 1 - 2 bulan, Abu Paya Pasi akan mengisi pengajian Akbar di Masjid Attaqarrub Gampong Julok Tunong.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler