Semarakkan HUT RI Ke 77 Nawawi A.md Adakan Turnamen Badminton anak

Redaksi
Wednesday 17 August 2022
Last Updated 2022-08-17T14:52:15Z



gaespost.com | ACEH TIMUR - Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 77 tahun, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur Nawawi A.Md dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) laksakan turnamen badminton anak dilapangan badminton di Dusun Kupula Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok, Aceh Timur.


Turnamen badminton bertajuk “Piala Nawawi A.Md” merupakan yang pertama diadakan untuk anak - anak usia dini.



Nawawi anggota DPRK dari PKS kepada media ini mengatakan tujuan dari kegiatan ini hanya untuk meningkatkan Minat anak dalam olahraga.


"Kegiatan ini bertujuan meningkatkan minat anak dalam berolahraga, menciptakan generasi sehat, dan salah satu cara menghindari anak - anak dari hal yang negatif," ucapnya.


Nawawi juga berterima kasih kepada kompetitornya di Senayan Jakarta.


"Terima kasih kami kepada M.Nasir Djamil Anggota DPR-RI dari PKS yang selalu mensupport kami dalam kegiatan positif seperti ini, mudah - mudahan kedepan kita bisa melaksanakan event yang lebih besar lagi, ucapan terima kasih juga kepada seluruh pihak dan panitia yang telah membantu suksesnya event ini," bebernya.



Event tersebut di ikuti oleh 17 tim anak, Juara 1 di dapatkan oleh pasangan Rayyan/Nauval mendapatkan Trophy dan uang pembinaan, Juara ke 2 Safwan/Asya mendapatkan Trophy dan uang pembinaan dan juara ke 3 Alfa/Daniel juga mendapatkan Trophy dan juga uang pembinaan, sedangkan untuk seluruh peserta tetap diberikan trophy sebagai bentuk penyemangat.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler