SCN Bersama Relawan PAS Dan Awak Media Kunjungi Tiga Warga Miskin Di Aceh Timur

Redaksi
Wednesday 17 August 2022
Last Updated 2022-08-17T17:44:39Z



gaespost.com | ACEH TIMUR - Bertepatan dengan HUT RI ke 77 tahun 2022, Yayasan Searah Cita Nusantara (SCN) bersama Relawan Dewan Pengurus Daerah Persaudaraan Aceh Seranto (DPD PAS) Aceh Timur dan juga berapa awak media mengunjungi tiga warga miskin dan juga menderita sakit menahun di tiga kecamatan di Aceh Timur, Rabu 17/8/2022.


Ketiga warga yang miskin dan sakit menahun tersebut yaitu Aswadi (30) penderita Autisme sejak lahir warga Dusun Meutuah Gampong Seuneubok Kuyuen Kecamatan Idi Timur, selanjutnya Rahmawati (19) penderita Leukimia warga Dusun Juli Gampong Kapai Baro Kecamatan Darul Aman, serta Suryati (49) yang juga Cacat dari lahir warga Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok.



Ketua Searah Cita Nusantara (SCN) Aulia Rahmat, didampingi Bendahara Roza Fauzi dan juga Staff Fundraising T. M Sehendrio beserta Relawan PAS Aceh Safrizal Wakil Sekretaris DPD PAS Aceh Timur, Galuh Tri Wahyuni Bendahara DPD PAS Aceh Timur mengunjungi dan melakukan asesmen terhadap warga tersebut.


"Kita dari SCN bekerja sama dengan kitabisa.com melakukan asesmen dulu terhadap tiga warga Aceh Timur yang menderita sakit menahun, setelah kami lakukan asesmen akan kita kumpulkan data dan mudah - mudahan kita semua dapat membantu mereka semua," ucap Aulia Rahmat.



"Terima kasih kepada rekan dari Relawan PAS Aceh Timur khususnya, dan juga rekan media yang telah memberikan informasi dan juga mendampingi kami sampai ke tujuan, semoga Allah memudahkan rencana kita dan dapat membantu warga yang membutuhkan," pungkasnya.


Pantauan media ini, saat di Darul Aman ikut Juga di dampingi Ikhsan, Nyak Li serta Hawalis dan saat melakukan asesmen, Tim SCN juga memberikan sedikit sembako sebagai bentuk silaturahmi.


Sementara itu, Zulkifli Ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur mengapresiasi Relawan PAS yang ikut membantu.


"Apresiasi untuk wasekjen DPD PAS Aceh Timur dan Bendahara DPD PAS Aceh Timur yang menginisiasi kegiatan sosial ini, kami terbuka bagi yayasan atau lembaga sosial lainnya untuk membantu warga yang membutuhkan khususnya di Aceh Timur dan umumnya seluruh Aceh," ujarnya saat dihubungi media ini.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler