Peduli Sesama, Yayasan SCN Kunjungi Warga Alami Sakit Langka Di Bireun

Redaksi
Friday 19 August 2022
Last Updated 2022-08-19T15:26:39Z


gaespost.com | BIREUN - Yayasan Searah Cita Nusantara (SCN) Kunjungi warga alami penyakit langka, Muhammad (39) merupakan Warga Gampong Paya Seupat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen Yang Mengalami Sakit Langka.


Kunjungan tersebut dilakukan oleh Yayasan Searah Cita Nusantara (SCN) sebagai bentuk kepedulian sosial, Jum'at 19/8/2022.


Sakit yang di alami Muhammad (39) mungkin jarang di temui pada umumnya, Tubuh Muhammad Bergerak seperti kejang-kejang dan tidak bisa kendalikan.


Ketua bidang Fundraising Mohd Rival Firdaus Yayasan Searah Cita Nusantara (SCN) Mohd Rival Firdaus mengetahui hal tersebut berdasarkan laporan tim.


"Awalnya Kami mendapatkan Laporan dari salah satu tim kami. Sehingga kamu utuskan relawan kami untuk mencari data beliau, dan Alhamdulillah pada hari ini dengan izin Allah kami bisa berjumpa dan melihat langsung kondisi abang Muhammad," Ucapnya.


Tim Yayasan SCN juga menyerahkan sembako untuk membantu kebutuhan hidup Muhammad.


"Alhamdulillah kita juga membantu sembako dan bahan lainnya untuk membantu meringankan beban hidupnya sehari - hari, mudah - mudahan dapat bermanfaat," pungkas Mohd Rival Firdaus yang juga didampingi oleh Aulia Rahmat selaku ketua SCN.


Yayasan Searah Cita Nusantara (SCN) merupakan sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial dan bekerja sama dengan kitabisa.com dalam pengumpulan donasi.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler