Dua Babinsa Koramil 07/Julok Ikut Jadi Peserta Tarik Tambang bersama warga

Redaksi
Friday 19 August 2022
Last Updated 2022-08-20T03:40:13Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Koptu Heri Sunarwan bersama Koptu Sudiro dua Babinsa Koramil 07/Julok berbaur bersama masyarakat dan menjadi peserta tarik tambang acara perlombaan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, Jum'at 19/8/2022.


Kedua Babinsa tersebut bergabung bersama warga lainnya dan ikut sebagai peserta tarik tambang bersama Samsul, Irwanda, dan Junaidi.



Bahkan, Heri bersama timnya keluar sebagai juara satu setelah menyisihkan tiga tim lainnya.


"Kita sebagai Babinsa harus bisa berbaur bersama warga, ini sebagai wujud TNI manunggal bersama rakyat," ucap Heri serta di iyakan oleh Sudiro.


Pantauan gaespost.com, Koptu Heri sempat jatuh terguling bahkan terinjak kawan satu tim nya, akan tetapi Koptu Heri tetap semangat dan komit untuk menang, sorak sorai dukungan warga untuk tim Heri Cs sangat bergemuruh mengingat Koptu Heri Irawan merupakan Babinsa yang merakyat dan ditugaskan di Gampong Julok Tunong.


"Sebenarnya kalah menang itu hal biasa, tapi semangat 45 harus dikedepankan, dan juga mengingatkan jasa para pahlawan yang tak pernah gentar dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, mereka tak pernah takut dan gentar," pungkasnya.


Sementara itu, Keuchik Gampong Julok Tunong Ikhwanul Muslim, S.Pd.I mengapresiasi keikutsertaan dua Babinsa Koramil 07/Julok menjadi peserta.


"Salut untuk Koptu Heri Sunarwan dan Koptu Sudiro Babinsa Koramil 07/Julok yang merakyat," ujarnya singkat.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler