Karang Taruna Dewantara Jalin Kerja Sama Persaudaraan Aceh Seranto (PAS)

Redaksi
Tuesday 9 August 2022
Last Updated 2022-08-09T19:34:37Z



gaespost.com | JAKARTA - Ketua Karang Taruna Kecamatan Dewantara Safrizal SE, dan jajaran pengurus nya menjalin kerja dengan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Pimpinan bapak Ahyar Kamil SH.


Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) merupakan satu satunya lembaga yang bergerak di bidang agama, sosial dan kemanusian, dalam hal itu maka pengurus Karang Taruna kecamatan Dewantara ingin bergabung dengan PAS karena tujuan yang sama visi misi yang sama antara PAS dan Karang Taruna Dewantara yang saat ini di pimpin oleh saudara Safrizal.


Dalam kunjungan ketua Karang Taruna dan pengurusnya ke kantor DPP PAS di Jakarta disambut langsung oleh Pimpinan PAS H. Ahyar Kamil SH, di sela sela kunjungannya Karang Taruna Dewantara juga memberikan penghargaan kepada bapak Ahyar Kamil selaku ketua DPP PAS.


PAS saat ini sudah memfasilitasi pemulangan jenazah khusunya warga Dewantara, umumnya masyarakat Aceh, baik dari dalam negeri atau pun luar negeri yang tujuannya ke Aceh, pemulangan jenazah yang sudah sekian banyak di bantu proses pemulangan mulai dari tingkat DPP PAS pusat ke DPW Aceh sampai ke tingkat pengurus DPD yaitu tingkat kabupaten kota yang ada di Aceh.


"Dalam hal kegiatan PAS selama ini sangat membantu masyarakat Aceh khususnya yang ada diluar aceh,bagi masyarakat Aceh PAS sudah tidak asing lagi bagi mereka dengan kinerja yang salama ini di lakukan.

Pesan ketua DPP PAS kepada pengurus karang taruna kecamatan dewantara dan relawan yang bergabung di dalam pas,bahwa pas tidak bergaji pas bukan partai politik pas juga bukan tempat mencari kekayaan tapi PAS hanya lah murni kegiatan sosial," ucap Safrizal.


"Dalam rombongan kunjungan ketua karang taruna Dewantara ke DPP PAS pusat di ikut sertakan ketua-ketua karang taruna perwakilan Gampong," ujar Safrizal.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler