Alhamdulillah, Kesehatan Abu Tumin Membaik

REDAKSI
Tuesday 9 August 2022
Last Updated 2022-08-09T17:18:59Z



gaespost.com | BANDA ACEH - Kesehatan Ulama kharismatik Aceh Dayah Al-Madinatuddiniyah Babussalam Blang Bladeh Kabupaten Bireun, Aceh, sudah membaik setelah berobat di Hospital Malaysia dan sudah kembali ke tanah air.Semoga Allah senantiasa memberi kesehatan beliau tetap prima.


H. Zulkifli Hamzah (Zulham) Wali Relawan TAA Cang Panah Sumatera Utara seusai menjemput Abu Tumin di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang mengatakan kondisi Abu Tumin sudah sehat kembali, Selasa 9/8/2022 Petang


"Alhamdulillah Abu Tumin sehat wal afiat sepulang berobat dari Malaysia," kata Zulham


Zulham menambahkan bahwa Abu Tumin menumpang pesawat MAS AirLines,  Abu bersama rombongan dtiba di Bandara Kualanamu sekira pukul 15.00 WIB.


Turut menjemput Abu Tumin antara lain Anggota DPR RI H.Ruslan M.Daud, H.Basri Muhammad.Abu, Tgk H.M.Yahya Muda Harahap (Ketua TASTAFI Sumut) dan Alumni Pondok Pesantren Madinatuddiniyah Blang Bladeh Bireuen.


Didampingi Humas TAA Cang Panah Mukhtar Ibrahim, Zulham yang dikenal dengan Abu Tibor menjelaskan Abu Tumin berobat di Malaysia sekitar 2 bulan. Kini, Alhamdulillah Abu Tumin sudah sehat seperti biasa.


"Berkat doa para santri dan kita semua dan seluruh rakyat Aceh, beliau tetap sehat selalu meski usia Abu Tumin sudah lanjut,"ujar Abu Tibor.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler