Dengan Senjata, Diduga Oknum Personel Polres Aceh Timur Nekat Habisi nyawanya Sendiri

Redaksi
Thursday 25 August 2022
Last Updated 2022-08-25T19:56:31Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Khabar menghebohkan datang dari Personel Polres Aceh Timur, salah satu oknum anggotanya diduga tewas dengan cara bunuh diri.


Dilansir dari waspada id, diduga Personel Polres Aceh Timur nekat melakukan bunuh diri dengan  pistol miliknya di perumahan Polres Aceh Timur Jalan Medan-Banda Aceh Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25/8/2022) sekira pukul 16:15 WIB.


Menurut informasi yang dihimpun, diduga personel Polres Aceh Timur bernama WP berpangkat Brigadir Satu (Briptu) NRP: 95071000 yang bertugas di Satresnarkoba nekat melakukan bunuh diri dengan pistol ke tubuhnya dan tewas seketika di atas tempat tidur.

Sementara aparat kepolisian dari Polres Aceh Timur dan Polsek Peudawa saat ini sudah berada di lokasi peristiwa dan hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi terkait peristiwa bunuh diri tersebut.


Dan berdasarkan informasi yang didapatkan media ini, Polda Aceh akan menggelar konferensi pers pada Jumat, 26 Agustus 2022, pukul 09.00 WIB, ”Konferensi Pers Peristiwa Tertembaknya Personel Polres Aceh Timur, Update Kasus Video Pembakaran Bendera, dan Kasus Perobekan dan Pembakaran Bendera serta Menyebarkannya via WAG”, bertempat di Aula Ditreskrimum Polda Aceh, Banda Aceh.


Serta  awak media diminta berhadir 15 menit sebelum kegiatan dimulai dan menggunakan _id card_ media masing-masing.[].

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler