Ini Kata Kabid Humas Polda Aceh Terkait Tertembaknya Polisi Di Aceh Timur Hingga Tewas

Redaksi
Thursday 25 August 2022
Last Updated 2022-08-25T19:56:48Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Sempat heboh di Kabupaten Aceh Timur dengan Khabar diduga seorang personil Polres Aceh Timur lakukan bunuh diri dengan senjata miliknya sendiri.


Personil Polres Aceh Timur bernama WP berpangkat Brigadir Satu (Briptu) diduga tertembak hingga meninggal dunia pada Kamis 25/8/2022, sekira pukul 16.15 WIB.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy pada Kamis malam membenarkan peristiwa itu.


"Bahwa, memang benar ada peristiwa yang menyebabkan satu personel Polres Aceh Timur meninggal dunia karena tertembak di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis 25 Agustus 2022,  sekira pukul 16.15 WIB," sebut Winardy.


Terkait peristiwa tertembaknya seorang anggota Polri yang berdinas di Polres Aceh Timur tambah Kabid Humas, saat ini Inafis masih melakukan olah TKP, dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.


"Saat ini, korban sudah dibawa ke RS untuk dilakukan autopsi dan forensik untuk kepentingan penyelidikan," terang Kombes Winardy.


Selain itu tambah Winardy, personel Bid Propam Polda Aceh juga sudah turun ke TKP untuk menangani peristiwa tersebut secara internal, untuk mengetahui secara pasti kronologi dan motif peristiwa itu terjadi.


"Masih kita dalami kronologi dan tim masih bekerja," pungkas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy. 


Dan berdasarkan informasi yang didapatkan media ini, Polda Aceh akan menggelar konferensi pers pada Jumat, 26 Agustus 2022, pukul 09.00 WIB,

“Konferensi Pers Peristiwa Tertembaknya Personel Polres Aceh Timur, Update Kasus Video Pembakaran Bendera, dan Kasus Perobekan dan Pembakaran Bendera serta Menyebarkannya via WAG”, bertempat di Aula Ditreskrimum Polda Aceh.


Serta awak media diminta berhadir 15 menit sebelum kegiatan dimulai dan menggunakan _id card_ media masing-masing.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler