APDESI Aceh Timur : Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77

Redaksi
Thursday 11 August 2022
Last Updated 2022-08-11T17:37:30Z



gaespost.com | ACEH TIMUR - Jelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Aceh Timur selaku wadah persatuan pemerintah desa di Aceh Timur mengucapkan Dirgahayu RI ke 77 tahun.


Hal tersebut diungkapkan oleh Syamsuar, SE Atau Yang Akrab Disapa Geuchik Wan Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Aceh Timur melalui rilis yang dikirimkan kepada media ini, Jum'at 12/8/2022.


"Kami atas nama DPC APDESI Aceh Timur Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Yang Ke 77, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”," ucapnya.


Lebih lanjut Geuchik Wan mengharapkan dengan umur yang ke 77 tahun, Indonesia bisa lebih bangkit lagi.


"Kita hampir terbebas dari yang namanya Covid 19, mudah mudahan Provinsi Aceh, khususnya Aceh Timur, dan Indonesia pada umumnya bisa cepat bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid 19 yang telah melanda dunia," ujar geuchik Wan.


"Sebagaimana slogan "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” merupakan dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa bangsa Indonesia maju," pungkasnya. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler