Wah, Ada Giat Yankas gratis dari Bhabinkamtibmas Polsek Seruway

Redaksi
Tuesday 19 July 2022
Last Updated 2022-07-19T15:24:35Z
Brigadir Sofian Hadi Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang laksanakan giat Yankas.


gaespost.com | ACEH TAMIANG - Giat pelayanan pangkas (Yankas) gratis dilakukan oleh Brigadir Sofian Hadi Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh, kepada warga binaan di Desa Pantai Balai Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa 19/07/2022.


Giat tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Sophian Hadi bagi warga lanjut usia (Lansia) guna membantu perawatan dan bagian dari giat suka relawan Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Kapolsek Seruway, Iptu Yussyah Riandi, SH menyampaikan, Bhabinkamtibmas Pilot Project, Brigadir Sophian Hadi aktif dan efektif melaksanakan tugas pembinaan dan pengayoman kepada masyarakat binaannya.


"Sebagai Pimpinan wilayah hukum (Wilkum) Polsek Seruway, kita senantiasa mengintruksikan Bhabinkamtibmas lakukan tugas pembinaan dan pengayoman masyarakat di Desa binaannya," kata Iptu Yussyah Riandi, SH.


Menurut Kapolsek Seruway, diharapkan, giat tersebut dapat terpelihara Harkamtibmas dan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Seruway dengan warga Kampung Pantai Balai.


Lebih lanjut, Iptu Yussyah Riandi berharap juga pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, menjaga kebersihan diri, keluarga, dan lingkungan.


"Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk tetap bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif," jelas Kapolsek Seruway. []


Reporter : S A P.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler