Setelah Idul Adha, Kapolsek Julok Kembali Bagikan Bansos

Redaksi
Tuesday 19 July 2022
Last Updated 2022-07-19T18:23:12Z

Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH salurkan bansos kepada warga kurang mampu.

gaespost.com | ACEH TIMUR - Kapolsek Julok menyerahkan bansos kepada keluarga yang kurang mampu dan keluarga yang sakit di Gampong Teupin Raya, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Selasa 19/7/2022.


Iptu Mustafa, SH Kapolsek Julok kepada gaespost.com menjelaskan kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Bantuan Sosial dilaksanakan dalam rangka "Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh ". Dengan Hal tersebut khususnya Polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta dalam kesempatan tersebut Polri berusaha membangun citra yang lebih baik ditengah masyarakat baik itu dalam bentuk Kemitraan, Pelayanan, Penegakan Hukum maupun kegiatan Positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan demi kemajuan Institusi Polri.


"Bansos berupa sembako diserahkan dari Polsek Julok didampingi oleh Kanit Binmas IPDA Sofyan Hendri SE dan Bhabinkamtibmas Bripka Ruzir kepada Warga Kurang Mampu dan sakit menahun yang diterima oleh Syarifah warga Dusun Tualang Tinggi, Harijah warga Dusun Alue Rayeuk, Nuraini warga Dusun Alue Rayeuk, dan Nurlina warga Dusun Alue Rayeuk, semuanya di Desa Teupin Raya, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur," ujarnya.


Kapolsek menambahkan bansos tersebut diutamakan kepada lansia dan yang menderita sakit menahun.


"Alhamdulillah, telah diserahkan bantuan sosial dalam bentuk sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan sedang sakit warga Desa Teupin Raya yang patut dan layak diperbantukan untuk menambah perekonomian warga dan kami berterimakasih kepada Keuchik (Kepala Desa) dan perangkat Desa Desa Teupin Raya," pungkas Iptu Mustafa. []


Reporter : Zal.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler