Setelah Membantu Disawah, 3 Anak Muhibuddin Tenggelam Di Krueng Meureubo

Redaksi
Thursday 7 July 2022
Last Updated 2022-07-08T09:46:55Z
Ilustrasi


gaespost.com | ACEH BARAT - Marwan (20), Sariana (16), Dan Desi (12) anak dari Muhibuddin dilaporkan tenggelam di Krueng Meureubo Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat saat hendak mandi seusai membantu orang tuanya di sawah, Kamis 7/7/2022.


Menurut informasi , ketiga kakak beradik tersebut terseret arus sungai sekira pukul 17.00 Wib sore saat setelah selesai tanam padi disawah.


Hal tersebut dibenarkan oleh Mukhtaruddin Kalak BPBD Aceh Barat, melalui Pusdalops Asrajuddin.


"Mereka tenggelam saat setelah usai membantu orang tua tanam padi di sawah, tiga-tiganya langsung menuju ke sungai untuk mandi sebelum pulang kerumah," katanya Asrajuddin. 


Arajuddin menduga bahwa Ketiga kakak beradik hilang terbawa arus Sungai Meureubo, mereka saling membantu adiknya yang terseret arus sungai


"Tiga kakak beradik hilang sampai saat ini. Arus sungai Krueng Meureubo agak sedikit dalam dan arus deras, dan belum ada tanda tanda ditemukan," ungkapnya.


Mendapatkan laporan, Tim Rescue BPBD Aceh Barat, langsung mempersiapkan perlengkapan dan mengecek hingga melakukan pencarian korban.


BPBD bersama tim gabungan Basarnas, TNI/Polri dan juga RAPI beserta masyarakat, malam ini melakukan pencarian dengan penyisiran di sepanjang sungai.


"Sebagian juga dari masyarakat coba mencari dengan bot nelayan juga dengan perahu serta Raber Bot Basarnas Rescue, BPBD juga melakukan penerangan di lokasi TKP," pungkasnya. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler