Prihatin, Tim BFLF Kunjungi Aqila Fitriana

Redaksi
Friday 29 July 2022
Last Updated 2022-07-29T21:46:03Z
Tim  Blood for Life Foundation (BFLF) cabang Lhokseumawe saat mengunjungi Aqila Fitriana.


gaespost.com | LHOKSEUMAWE - Setelah mendapatkan berita dari media portal dikirim oleh Zulkifli Aneuk Syuhada (Ketua DPD PAS Aceh Timur) terkait adanya anak usia 3 tahun yang diduga mengalami gizi buruk, dengan singgap Ketua Blood for Life Foundation (BFLF) cabang Lhokseumawe - Aceh Utara langsung merespon baik dan saat itu juga turun langsung dengan membawa 2 relawan BFLF dan yang juga termasuk relawan PAS ke Dusun Keujruen Muda, Gampong Ampeh Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Jum'at 29/7/2022.


Perjalanan dari Lhokseumawe ditempuh kurang lebih 50 menit baru tiba di dusun Ampeh, Tim BFLF bertemu langsung dengan Aqila Fitriana anak usia 3 tahun Yang dikabarkan mengidap penyakit gizi buruk, Cairan Otak, Rahang Tidak Berfungsi, dan Penyempitan Saraf.


Mutia Sari, ST, MSM Ketua BFLF Cabang Lhokseumawe kepada media ini mengatakan akan membantu fasilitasi pengobatan anak tersebut.



"Saat dijumpai oleh Relawan BFLF dan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), Aqila Fitriana kelihatan badannya kurus sekali, wajahnya pucat, perutnya masih kembung dengan urat urat perut yang kelihatan, sebenarnya anak ini sangat cantik," ujarnya.


Selanjutnya, Ketua BFLF Lhokseumawe menanyakan keinginan orang tuanya.


"Kita juga menanyakan keinginan orang tuanya, kita sama sama membantu agar kesehatan Aqila semakin meningkat, jika ingin berobat ke RSUD Zainoel Abidin (RSUD ZA) Banda Aceh, segera siapkan rujukan dan akan kita fasilitasi dan akan ditempatkan di Rumah Singgah BFLF Banda Aceh, bertepatan didepan RSUD ZA," ungkapnya.


Tim BFLF juga menyerahkan sedikit bantuan sembako serta buah buahan yang berasal sumbangan rutin para dermawan melalui Lembaga BFLF. []




iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler