Polsek Julok Serahkan Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Kebakaran

Redaksi
Monday 18 July 2022
Last Updated 2022-07-18T13:11:48Z
Iptu Mustafa,SH serahkan bantuan tanggap darurat untuk keluarga Aminah (75) yang meninggal karena terbakar bersama rumahnya di Desa Paya Pasi Kec. Julok, Aceh Timur.


gaespost.com | ACEH TIMUR - Kapolsek Julok bersama jajarannya serahkan bantuan tanggap darurat berupa sembako  untuk keluarga korban Kebakaran Rumah Di Dusun Buket Linteung, Desa Paya Pasi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur. Senin Sore (18/07/2022).


Iptu Mustafa, SH Kapolsek Julok serahkan bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga korban kebakaran rumah yang meninggal dunia akibat kebakaran.


Nek Aminah (75) warga Dusun Buket Linteung, Desa Paya Pasi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, tewas terpanggang di dalam rumah, karena kondisi sakit tidak mampu bergerak untuk menyelamatkan diri dari kobaran api secara tiba-tiba menghanguskan seluruh rumahnya.


"Kegiatan Bantuan Sosial di laksanakan bertujuan untuk meringankan beban dari keluarga korban yang mengalami kebakaran rumah dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 dengan Tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh”" ujar Iptu Mustafa.


Dengan hal tersebut khususnya Polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta dalam kesempatan tersebut Polri berusaha membangun citra yang lebih baik ditengah masyarakat baik itu dalam bentuk Kemitraan, Pelayanan, Penegakan Hukum maupun kegiatan Positif lainnya seperti memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran di maksud.


Reporter :  Jufri Zain

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler