Tragis, Lansia Terbakar Bersama Rumahnya di Paya Pasi

Redaksi
Monday 18 July 2022
Last Updated 2022-07-18T11:53:57Z
satu unit rumah di Gampong Paya Pasi Kec.Julok Kab. Aceh Timur terbakar bersama lansia penghuninya.


gaespost.com | ACEH TIMUR - Sungguh naas dan tragis nasib seorang lansia harus terbakar didalam rumahnya sendiri, Kebakaran di Dusun Buket Linteung Gampong Paya Pasi Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur terjadi sekira pukul 15.00 WIB, Senin 18/7/2022.


Iptu Mustafa, SH Kapolsek Julok membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.



"Setelah beberapa saat menerima laporan dari masyarakat personil Polsek Julok langsung turun ke TKP untuk memastikan dan mengevakuasi korban, bersamaan dengan petugas kebakaran,Korban bernama Aminah (75)," ujarnya.


Iptu Mustafa menambahkan, Menurut keterangan saksi Mayed (56) wiraswasta ,dusun Buket Linteung Desa Paya Pasi Kec. Julok kab. Aceh Timur merupakan Anak korban melihat dari Kejauhan luar rumah milik korban, mengeluarkan asap pekat dan terdengar suara letupan seperti atap seng Terbakar yang berasal dari Rumah Orang tuanya Dan Api Dapat dipadamkan sekira pukul 15.20 WIB setelah 1 unit mobil pemadam Pos Julok sampai ke lokasi.


"Nek Aminah (korban) tinggal sendirian di rumah tersebut dalam kondisi sakit, tidak ada penghuni Lain Selain Korban," ucap Kapolsek Julok.



Dugaan sementara berdasarkan saksi mata bahwa peristiwa itu terjadi akibat dari arus pendek listrik, hal ini di yakinkan karena Nek Aminah dalam kondisi sakit dan tidak ada aktivitas memasak di dapur.


Akibat terjadinya kebakaran rumah warga tersebut adalah diperkirakan dari konsleting listrik atau arus pendek listrik. Kejadian Kebakaran tersebut Mengakibatkan 1 orang Pemilik Rumah Meninggal dunia terbakar didalamnya serta kerugian material ditaksir Rp. 30.000.000.-- (Tiga Puluh juta Rupiah). []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler