Guru Paud Meninggal Dunia Usai Ditabrak Mobil Kepsek

Redaksi
Monday 18 July 2022
Last Updated 2022-07-18T15:16:12Z


Lakalantas di Keude Jurong mengakibatkan pengendara Sepmor meninggal Dunia



gaespost.com | ACEH TIMUR - Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalinsum Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Meunasah Teungoh atau lebih dikenal dengan Keude Jurong Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur, kecelakaan yang melibatkan Sepeda Motor (Sepmor) dan Mobil mengakibatkan Pengendara Sepmor meninggal dunia, Senin 18/7/2022 sekira pukul 11.20 WIB.


AKBP Andy Rahmansyah Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Iptu Krisna Hadi Widyanto mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan Sepmor Honda Beat Tanpa Nopol kontra Mopen Toyota Avanza BL 1125 D.


"Kecelakaan tersebut antara Pengendara Sepmor Honda Beat Tanpa Nopol dikendarai Intan Liana (40) warga Desa Blang Panjou Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur berprofesi sebagai salah satu guru PAUD di Desa setempat dan Pengemudi Mopen Toyota Avanza BL 1125 D yang dikemudikan oleh Amiruddin S.Pd (54) Pegawai Negeri Sipil (Kepala sekolah SDN 2 Gampong Mesjid Kecamatan Nurussalam warga Desa Blang Uyok Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur," tulisnya dalam laporan LP/A/ /VII/2022/SPKT.SATLANTAS/RES ATIM/POLDA ACEH. tgl 18 Juli 2022. 


Menurut Kasat lantas, kronologisnya Sepmor Honda Beat Tanpa Nopol yang dikendarai oleh an. Intan Liana melaju dari arah Timur (Medan) menuju arah Barat (Banda Aceh) sedangkan Mopen Toyota Avanza BL 1125 D yang dikemudikan oleh a.n. Amiruddin, S.Pd melaju dari arah yang sama yaitu dari Medan menuju arah Banda Aceh. Setibanya di TKP Pengendara Sepmor Honda Beat Tanpa Nopol berbelok ke kanan jalan secara tiba-tiba, pada saat bersamaan dari Medan menuju Banda Aceh melintas Mopen Toyota Avanza BL 1125 D,dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat pengemudi Mopen Toyota Avanza tidak dapat mengendalikan Mopennya sehingga langsung menabrak Sepmor Honda Beat yang sedang berbelok kekanan jalan yang mengakibatkan pengendara Sepmor Honda Beat terhempas ke beram jalan dan mengalami luka-luka.


"Akibat dari tabrakan tersebut Sepmor Honda Beat Tanpa Nopol mengalami kerusakan pada bagian belakang dan pengendaranya meninggal dunia,sedangkan Mopen Toyota Avanza BL 1125 D mengalami kerusakan pada bagian depan," pungkasnya. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler