Konfercab ke XIV HMI Aceh Besar, Ardi Mansyah Terpilih Ketua Umum Formatur

Fahmi Muda
Friday 29 July 2022
Last Updated 2022-07-29T15:56:50Z

GAESPOST.COM | Aceh Besar- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Besar telah usai melaksanakan konferensi Cabang (Kofercab) yang ke XIV bertempat di Ruang Kuliah Umum Universitas Serambi Mekkah, Kamis (28/7/2022). 

Ali Ameran ketua Panitia Konfercab HMI Cabang Aceh Besa menjelaskan forum Koferensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Aceh Besar awalnya di laksanakan di Aula Dispora Aceh, Sabtu (2/7/2022). 

Kemudian forum di lanjutkan pada hari kedua, Minggu (3/7/2022). Namun pimpinan sidang satu menskor forum tanpa pemberitahuan apapun pada komisariat - komisariat utusan forum konferensi, Jelas Ali. 

Selanjutnya forum dilanjutkan, Senin (4/7/2022) di Ruang Kuliah Umum Universitas Serambi Mekkah, namun sempat terjadi cek cok dan adu mulut karena ada usulan untuk menganulir Komisariat politeknik kesehatan Kemenkes Aceh (Poltekkes) dari forum konferensi tersebut dikarenakan telat mengembalikan form delegasi. 

Menurut ketua panitia, Hal ini bukan menjadi satu indikator untuk menganulir komisariat poltekes, sehingga sempat terjadi adu mulut sesama peserta konferensi, sehingga forum sempat tertunda dengan kurun waktu 24  Hari lamanya. 

"Kami panitia bersama Komisariat dan SC Kofercab terus berkoordinasi sehingga forum di lanjutkan, Kamis (27/7/2022)" Ungkapnya. 

Pada forum lanjutan konferensi cabang ke XIV Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Aceh Besar Ardi Mansyah terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum formateur HMI cabang Aceh Besar. 

Forum tersebut dihadiri oleh Komisariat FKIP USM, Komisariat Ekonomi USM, Komisariat UNMUHA, Komisariat Poltekes Kemenkes Aceh. ujar Ali Ameran ketua panitia. 

Ali Ameran, berharap kepada ketua umum terpilih agar dapat menyongsong arah baru bagi perjuangan HMI cabang Aceh Besar.
Ini sesuai dengan visi misi ketua umum terpilih yang akan menyongsong perjuangan HMI cabang Aceh Besar sesuai dengan khittah perjuangan HMI hadir bersama umat yang hari ini termarjinalkan oleh kekuasaan, merevitalisasi perkaderan ditubuh HMI Cabang Aceh Besar. Sehingga terwujudnya solidaritas dan soliditas antar sesama kader HMI cabang Aceh Besar. 

Dalam kesempatan tersebut, Ardi Mansyah (Ketua Umum Formateur) menyampaikan, kemenangan ini adalah kemenangan bersama yang kemudian nahkoda perjuangan ini akan kita kemudi bersama seluruh kader HMI cabang Aceh Besar guna terwujudnya masyarakat adil makmur sebagaimana termaksud dalam pasal 4 Tujuan HMI. 

"Saya berharap dukungan dari seluruh kader HMI Cabang Aceh Besar, KAHMI Aceh Besar dan seluruh stakeholder untuk kesuksesan kepengurusan" Harapnya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler