Peringati HUT Bhayangkara 76, Kapolsek Julok Sambangi Warga Miskin

Redaksi
Monday 13 June 2022
Last Updated 2022-06-13T14:59:22Z
Kapolsek Julok Iptu Mustafa, SH saat memberikan bantuan sosial sembako kepada masyarakat kurang Mampu di Desa Labuhan Kec.Julok, Aceh Timur.


gaespost.com | ACEH TIMUR - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Kapolsek Julok beserta jajarannya Saweu Gampong dan juga menyambangi warga miskin serta menyerahkan bantuan sosial berupa sembako, Senin 13/7/2022.


Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial penyerahan Sembako oleh Kapolsek Julok kepada warga Desa Labuhan kecamatan Julok kabupaten Aceh Timur, dikhususkan kepada warga yang sakit menahun serta keluarga miskin.


Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Presisi Polri dan kepedulian Polri kepada masyarakat miskin.


"Alhamdulillah, hari ini kami sudah menyerahkan sedikit bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, Semoga ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban, Sebelumnya kita sudah menyerahkan di beberapa Desa, Insya Allah kedepannya kita dari Polsek Julok juga akan menyambangi Desa lainnya dan akan melakukan hal yang sama," ujar Iptu Mustafa, SH.


Sementara itu, Syukriah salah satu warga yang menerima bantuan sosial dari Polsek Julok mengucapkan terima kasih.


"Terima kasih bapak Kapolsek beserta jajarannya atas kepeduliannya memberikan bantuan sembako ini, semoga berkah dan mendapatkan balasan dari Allah SWT," ujarnya.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler