Kekompakan Pemuda Julok Tunong Menyambut Maulid Nabi 1443 H

Redaksi
Sunday 17 October 2021
Last Updated 2022-07-08T20:15:46Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Dalam rangka memperingati Maulidur Rasul pada 1443 Hijriah atau 2021 Masehi di gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Aceh Timur yang jatuh Pada 12 Rabiul Awal 1443 H atau pada Selasa 19 Oktober 2021, Para pemuda Yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Julok Tunong (IPJT) melaksanakan gotong royong di halaman Meunasah setempat,Senin 18/10/2021.

Terlihat kekompakan dan semangat para pemuda dalam bergotong royong, baik dalam pemasangan Tenda atau membersihkan halaman meunasah.



T.Zulfahmi ketua IPJT terpilih beberapa waktu lalu sekaligus Ketua Panitia Maulidur Rasul di Gampong Julok Tunong pada Tahun 1443 H menjelaskan bahwa pelaksanaan maulid di Julok Tunong tetap seperti tahun tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah kekompakan tetap masih ada, Tahun ini acara maulid dilaksanakan 1 (satu) hari penuh, dimana ada 5 group Zikir akan memeriahkan maulid tahun ini, Pagi ada 2 group zikir dan siang harinya akan dilanjutkan dengan 3 group zikir lagi, kesemuanya merupakan group zikir maulid dari dayah," ujarnya.



Sementara itu, Ikhwanul Muslim,S.Pd.i Keuchik Gampong Julok tunong mengharapkan acara peringatan Maulid di Gampong Julok Tunong berlangsung dengan lancar.


"Semoga pelaksanaannya berjalan dengan lancar, dan juga kami harapkan untuk semua masyarakat yang akan meramaikan atau menghadiri Maulid untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,"harap keuchik. [] (*).



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler