Heboh !!, 3 Anggota DPRA Adu Jotos

Redaksi
Friday 20 August 2021
Last Updated 2021-08-20T18:26:46Z
foto : Screenshot Video 3 Anggota DPRA Sempat Adu Jotos ketika sidang paripurna di skor.


gaespost.com | BANDA ACEH - Dewan Perwakilan Rakyat merupakan sebuah Lembaga terhormat, akan tetapi pada Jum'at malam 20/8/2021 malah mempertontonkan tindakan yang tidak terpuji bahkan kekanak-kanakan.


Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) terlibat adu jotos, Jumat (20/8/2021) malam. Aksi baku hantam menurut informasi yang beredar melibatkan Safrizal, Zulfadli dengan Tantawi.


Menurut sumber terpercaya, aksi keributan dan adu jotos  ini terjadi usai sidang paripurna DPRA Raqan Pertanggungjawaban  Anggaran Pendapatan Dan Belanja Aceh (APBA) tahun anggaran 2020 diskor.


Informasi diterima,  kronologis kericuhan ini berawal saat Safrizal  Ketua Fraksi  Partai Nanggroe Aceh (PNA) kecewa atas interupsi yang disampaikan Tantawi, S.I.P, M.AP yang merupakan anggota DPRA Fraksi Partai Demokrat (PD) pada saat paripurna berlangsung.


Usai sidang paripurna diskor sementara, tiba-tiba terlibat adu mulut antara Safrizal, Zulfadli,A.Md alias Abang Dari Fraksi Partai Aceh (PA) dengan Tantawi.


"Tiba-tiba langsung terjadi adu jotos antara Safrizal, Zulfadli dan Tantawi," ujar salah satu narasumber yang namanya enggan ditulis.


Aksi saling pukul itu langsung dileraikan oleh sesama anggota DPRA. Serta sejumlah anggota DPRA kembali ikut menghadiri sidang lanjutan di Banmus DPRA.


Sampai Berita ini diturunkan, belum ada kejelasan resmi terkait aksi adu jotos anggota dewan yang terhormat, bahkan video adu jotos tersebut sudah banyak tersebar di media sosial. 


Namun hanya berselang beberapa saat, beredar juga video Dahlan jamaluddin Ketua DPRA,ia mengatakan bahwa itu hanyalah kesalahpahaman saja.


"Ia benar, tapi itu semua akibat kesalahpahaman saja, tidak ada unsur lain, dan sudah diselesaikan secara damai, tidak akan ada permasalahan lagi," ucap Ketua DPRA.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler