"Gerakan PAS Rp.10.000 Peduli Fakir Miskin" Terus Bergerak.

Redaksi
Saturday 7 August 2021
Last Updated 2021-08-08T12:13:23Z



gaespost.com | ACEH TIMUR - Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur terus bergerak dalam mengumpulkan donasi untuk Membangun 2 (dua) unit Rumah warga miskin yang mengalami musibah kebakaran di Desa Buket Kareung dan Desa Alue Ie Mirah Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, Sabtu 7/8/2021.

"Gerakan PAS Rp.10.000,- Peduli Fakir Miskin" terus di galakkan untuk mengumpulkan dana untuk membangun Rumah M.Yusuf (80) warga Desa Buket Kareung dan rumah Usman Musa (69) warga Desa Alue Ie Mirah Kecamatan Pante Bidari.



Zulkifli (Aneuk Syuhada) selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah Persaudaraan Aceh Seranto (DPD PAS) Aceh Timur kepada gaespost.com menjelaskan bahwa program tersebut bertujuan meringankan beban warga miskin yang ditimpa musibah.



"Program "Gerakan PAS Peduli Fakir miskin" ini semata mata untuk membantu meringankan beban bagi warga miskin yang ditimpa musibah, apalagi dimasa pandemi seperti ini, jangankan warga yang kesulitan ekonomi, di Pemerintahan aja terjadi Recofusing Anggaran,"ujarnya.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak terkait di Pemerintahan Aceh Timur, akan tetapi untuk tahun ini belum ada anggaran, apalagi terjadinya recofusing anggaran," Ungkapnya.



Zul Aneuk Syuhada juga menjelaskan Program ini dasarnya hanya kesadaran dari para Relawan PAS Aceh Timur untuk saling membantu.

"Awalnya program "Gerakan PAS Peduli Fakir Miskin" Hanya bagi para Relawan PAS Aceh Timur untuk menyisihkan Rp.10.000,- Untuk membantu menyalurkan sembako dan biaya pembangunan rumah sesuai dengan Anggaran yang ada, ternyata seiring waktu berjalan, banyak juga para "Mitra" PAS yang ingin berkontribusi untuk sama sama, Bahu membahu demi suksesnya Program PAS dan terbantunya warga miskin," Jelas Ketua DPD Aceh Timur itu.




Zulkifli juga tidak lupa berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyumbangkan donasinya.

"Alhamdulillah dan terima kasih yang telah dan akan mendukung kegiatan yang positif ini, semoga amal kita diterima oleh Allah dan bisa berlanjut kedepannya, ini semua tidak terlepas dari kebersamaan dan persaudaraan kita. Terakhir bagi siapa dan dari kalangan mana saja yang ingin membantu mendonasikan hartanya untuk pembangunan rumah layak Huni bagi M.Yusuf (80) dan Usman Musa (69) di kecamatan pante Bidari bisa juga di transfer langsung ke rekening ketua DPD (Zulkifli) Bank Aceh Syariah 6220 2204 0045 81, dan untuk kejelasannya  sertamenghubungi / kirim bukti tansfer ke nomor 082361441987 juga Atas Nama yang sama",Jelasnya.

"Rumah tersebut nantinya akan diserahkan pada 17 Agustus 2021, dan bisa menjadi kado indah pada HUT RI yang Ke 76," Pungkasnya. [] (Sz).
[] (Sz).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler