Qori Akbar Pria Nikahi 2 Janda Muda Sekaligus : Malam Pertama, Malu, Dan Keduanya Enak.

Redaksi
Thursday 29 July 2021
Last Updated 2021-07-29T09:50:33Z
Foto : Qori Akbar Saat nikahi 2 perempuan sekaligus yaitu Nur Husnul dan Yun Anita Yuri.


gaespost.com | Masih Ingat dengan Qori Akbar Pria yang menikahi 2 Perempuan/Janda Muda sekaligus pada waktu dan hari yang sama merupakan warga Dusun Baturiti, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat itu mendadak jadi buah bibir.

Pernikahan  atau Ijab Qabul tersebut dilaksanakan usai salat Ashar pada Senin (26/7/2021), di rumahnya.

Qori Akbar mengucapkan ijab kabul yang pertama untuk Nur Husnul asal Desa Rambitan dan  selanjutnya untuk Yun Anita Nuri asal Desa Prabu, secara bergiliran.Akad nikah disaksikan wali kedua mempelai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah warga. dan keduanya berjalan dengan lancar.

Dia menjelaskan bahwa tidak ada berat sebelah dan tidak ada yang dibeda-bedakan, Karena kedua istrinya sama, Artinya, sama-sama memiliki hak dan kewajiban.

“Kami pun  tinggal satu rumah, tetapi beda kamar,” ucapnya.

Bagaimana mengatur malam pertamanya? Qori tersenyum sembari menundukkan kepala. Dia malu menceritakannya. Begitu pula kedua istrinya.

"Yang pasti, saya sudah lega dan sudah merasa nyaman,” ujarnya.

"Saat ini, kami menjalani kehidupan layaknya pasangan pangantin baru pada umumnya, Masih berbulan madu, berbagi kasih sayang dengan kedua istrinya," ujar Qori.

Foto : Qori Akbar di apit oleh 2 istrinya.

selanjutnya,  saat ditanyakan mana yang paling enak masakan kedua istrinya. Sembari malu-malu, Qori mengatakan keduanya sama-sama enak. Senyumnya pun sama-sama manis, apalagi tutur kata dan perilakunya sama-sama baik, sopan dan santun. 

“Sebagai istri, kami siap akur dan baik-baik saja,” sambung Yun Anita Nuri.

Perempuan kelahiran 15 April 2000 tersebut berjanji, siap menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Baik pada suami maupun istri pertama dari suaminya. 

“Karena kami bekerja bersama-sama, masak bersama-sama dan makan bersama-sama. Kami bertiga kompak,” tambah Nur Husnul. (Sz).


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler