Warga Seumanah Jaya Antusias Sambut Kehadiran Cawabub Abdul Hamid

REDAKSI
Sunday 6 October 2024
Last Updated 2024-10-07T06:46:26Z


ACEH TIMUR - Calon Wakil Bupati Aceh Timur nomor urut 1 Abdul Hamid menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW juga menyantuni anak yatim di Dusun Blang Gadeng Gampong Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur. Senin, 7 Oktober 2024.


Calon Wakil Bupati Aceh Timur yang mendampingi Sulaiman dengan nomor urut 1 bersyukur bisa menghadiri dan menyantuni anak yatim di di Gampong Seumanah Jaya khususnya di Dusun Blang Gadeng.



"Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan kepada kami, ini juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan warga Seumanah Jaya," ujarnya.


Menurutnya, Pasangan dengan jargon “Aceh Timur Meusyuhu” ini juga mengusung program “Saweu Gampong”.


"Ini awal dari salah satu program kami program “Saweu Gampong”, kita melihat dan mendengarkan keadaan dan keluh kesah masyarakat, Insya Allah kedepannya kita berusaha untuk bisa mengakomodasi keluhan warga," ungkapnya.


Kehadiran Calon Wakil Bupati Aceh Timur itu juga disambut hangat oleh warga yang hadir dilokasi.


Untuk diketahui, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Sulaiman - Abdul Hamid dengan nomor urut 1 tersebut mendapat dukungan dari ulama kharismatik Aceh, diantaranya Abu Paya Pasi, Abu Keude Dua, Abu Julok, dan Abi Lueng Angen. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler