Kordes SHIP Se-Kecamatan Birem Bayeun Nyatakan Dukungan Untuk Sulaiman Tole - Abdul Hamid

REDAKSI
Sunday 6 October 2024
Last Updated 2024-10-06T16:13:05Z


ACEH TIMUR - Para Koordinator Desa (Kordes) Sahabat Haji Ilham Pangestu (SHIP) Se-Kecamatan Birem Bayeun nyatakan dukungan penuh untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Sulaiman Tole - Abdul Hamid pada Pilkada serentak 2024.


Hal tersebut diungkapkan dalam deklarasi pernyataan sikap dukungan untuk pemenangan pasangan nomor urut 1, di salah satu cafe dikota Langsa. Minggu 6 Oktober 2024.


Ketua Sahabat Haji Ilham Pangestu (SHIP) Aceh Timur, Muzakir mengatakan bahwa pernyataan sikap para Kordes SHIP Sebkecamatan Birem Bayeun merupakan bukti dari pernyataannya selama ini.


"Sebelumnya, kami pernah mengatakan bahwa SHIP Aceh Timur akan memenangkan pasangan Sulaiman Tole dan Abdul Hamid, pelan tapi pasti, para Kordes SHIP dan relawan SHIP Aceh Timur akan bekerja semaksimal mungkin," ujarnya.


Toke Aci sapaan akrabnya mengatakan pihaknya siap mendukung pasangan yang direstui oleh para ulama.


"Pasangan SAH dengan jargon “Meusyuhu” ini juga direstui oleh Ulama besar Aceh Timur Paya Pasi, Abu Keude Dua, Abu di Julok, Abi Lueng Angen, Insya Allah akan SAH menjadi pemimpin Aceh Timur periode 2025-20230," pungkasnya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler