Pasangan Sulaiman Tole - Abdul Hamid di Peusijuek di Tanjong Tualang

REDAKSI
Thursday 26 September 2024
Last Updated 2024-09-26T16:38:01Z


ACEH TIMUR - Pasangan nomor urut 1 Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Sulaiman Tole - Abdul Hamid (SAH) disambut dengan antusias oleh warga Gampong Tanjong Tualang Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Kamis 26 September 2024.


Ratusan warga Gampong Tanjong Tualang terlihat antusias menyambut kedatangan Sulaiman Tole - Abdul Hamid di Balai Pengajian Raudhatul Muta'alimin.



Pimpinan Balai Pengajian Raudhatul Muta'alimin Tgk. Mahdi dalam sambutannya mengajak warga Gampong Tanjong Tualang untuk memilih pasangan Sulaiman Tole dan Abdul Hamid (SAH) dan memilih atau mencoblos pada 27 November 2024 nantinya.


"Pasangan ini direstui dan dido'akan oleh ulama yaitu Abu Keude Dua, Abu Paya Pasi, Abi Julok, serta Abi Lueng Angen, oleh karena itu Insya Allah H.sulaiman Tole - Abdul Hamid akan menjadi pemimpin di Aceh Timur," ujar Tgk. Mahdi.


Sementara itu, H. Sulaiman Tole mengatakan bahwa Do'a, dukungan, dan pilihan dari masyarakat Gampong Tanjong Tualang.



"Do'a, dukungan serta pilihan masyarakat Aceh Timur sangat kami harapkan, demi Aceh Timur lebih baik," katanya.


Lebih lanjut, Calon Bupati Aceh Timur dengan Jargon Meusyuhu tersebut sedikit menjelaskan proses dan program Pasangan SAH.


"Kami maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh untuk menjadikan Kabupaten Aceh Timur agar lebih baik lagi dengan program-program SAH yang kami desain dengan baik," pungkasnya.(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler