H.Sulaiman Tole - Abdul Hamid Kembali Disambut Masyarakat Julok Dengan Peusijuek

REDAKSI
Saturday 28 September 2024
Last Updated 2024-09-28T16:08:59Z


ACEH TIMUR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Sulaiman Tole - Abdul Hamid kembali disambut dengan peusijuek (tepung tawar) oleh Abi Sofyan pimpinan Dayah Bustanul Nurul Iman (Cabang Abu Paya Pasi) Gampong Tanjong Tok Blang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu 28/9/2024.


Kedatangan Sulaiman Tole - Abdul Hamid disambut antusias ratusan warga setempat.



Dalam sambutannya, Pimpinan Dayah Bustanul Nurul Iman Abi Sofyan mengajak masyarakat Gampong Tanjong Tok Blang untuk mendukung pasangan yang direstui oleh Ulama seperti Abu Paya Pasi, Abu di Julok, Abi Lueng Angen, dan Abu Keude Dua.


"Kita berikan dukungan dan pilihan kita untuk H.Sulaiman Tole - Abdul Hamid sebagaimana petunjuk para ulama di Aceh Timur," ujarnya.


Sementara itu, H.Sulaiman Tole mengatakan bahwa pihaknya akan memimpin Kabupaten Aceh Timur lebih baik kedepannya.


"Insya Allah jika Allah meridhai kami berkat do'a para ulama dan masyarakat, kami akan melayani masyarakat semampu kami dan sesuai dengan aturan yang berlaku," kata H.Sulaiman Tole dan diiyakan oleh Abdul Hamid.


Pasangan Sulaiman Tole - Abdul Hamid atau lebih lebih dikenal SAH dengan jargon “Meusyuhu” menempati nomor urut 1 pada Pilkada serentak Aceh Timur 2024.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler