Sambut HUT RI Ke-79, Gampong Blang Uyok Berhias

REDAKSI
Friday 26 July 2024
Last Updated 2024-07-26T13:12:26Z


ACEH TIMUR - Menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Pemerintah Gampong Blang Uyok Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur menghiasnya dengan memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul.


Pantauan Media ini, sekira 350 meter sepanjang jalan di Gampong Blang Uyok sudah terpasang Umbul-umbul dengan berbagai warna.


Awak media ini pun sempat berjumpa dengan Keuchik Gampong Blang Uyok, Zulkarnaini saat sedang menghiasi.


"Kami Pemerintah Gampong Blang Uyok bersama pemuda dan masyarakat bersama memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul dengan berbagai warna, ini semata-mata untuk menyambut serta memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-79," ujar Zulkarnaini, Jum'at 26 Juli 2024.


Zulkarnaini juga menambahkan sepanjang jalan di Gampong nya akan dihiasi dengan program pemasangan Umbul-umbul sejauh 1 Km.


"Sekitaran 350 meter kiri-kanan jalan di Gampong Blang Uyok sudah dan akan dipasangkan Umbul-umbul, sedangkan direncanakan sekira 1 Km akan dipasangkan Umbul-umbul di kiri kanan jalan dan Insya Allah juga nanti akan kita laksanakan berbagai macam perlombaan untuk memeriahkannya, dan kami berterima kasih kepada perangkat Gampong, TPG, Kepemudaan dan masyarakat, semoga kebersamaan ini terus berlanjut," pungkasnya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler