Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Julok Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

REDAKSI
Wednesday 26 June 2024
Last Updated 2024-06-26T07:49:07Z


ACEH TIMUR - Sebagai bentuk kepedulian Polri dan juga Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Aceh Timur Polda Aceh menggencarkan kegiatan sosial bagi masyarakat.


Jajaran Polsek Julok, Polres Aceh Timur, Polda Aceh laksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako untuk warga kurang mampu, terutama warga lanjut usia (Lansia), Rabu 26 Juni 2024


Giat sosial tersebut, salah satunya dilaksanakan di Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok yang merupakan wilayah hukum Polsek Julok Polres Aceh Timur.


Terlihat, Kapolsek Julok Iptu Rudiono, S. Sos diwakili oleh WakaPolsek Julok Ipda Yusni SH Didampingi oleh KSPK2 Aipda Mirza dan Bhabinkamtibmas Bripka Syarifuddin Dan disambut langsung oleh Keuchik Gampong Julok Tunong Ikhwanul Muslim, S.Pd.I, Sekretaris Desa Anwar, dan Perangkat Desa setempat.


Di kantor Keuchik, secara simbolis bantuan sosial berupa sembako diserahkan oleh WakaPolsek Julok Ipda Husni, SH.


"Ini bantuan sosial dari Polres Aceh Timur melalui Polsek Julok, memang tidak banyak, akan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, semoga bermanfaat," ucapnya.


Sementara itu, Salma lansia penerima sembako tersebut berterima kasih atas kepedulian jajaran Polres Aceh Timur.


"Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Aceh Timur dan juga jajarannya, semoga amal ibadahnya selalu diterima oleh Allah SWT," ujar Salma yang merupakan warga Dusun Kupula Gampong Julok Tunong yang juga tinggal bersama anaknya serta keduanya disabilitas. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler