Bersama Warga, Ketua FORKAB Aceh Timur dan Personel Polsek Julok Bersihkan Pohon Tumbang

REDAKSI
Monday 24 June 2024
Last Updated 2024-06-24T17:01:34Z


ACEH TIMUR - Angin kencang disertai hujan melanda daerah Kecamatan Julok, Senin Malam 24 Juni 2024, akibat terpaan angin kencang tersebut mengakibatkan pohon tumbang dan menghalangi jalan.


Pohon Angsana (Bak Asan) tumbang ke badan jalan lintas Julok - Indra Makmu tepatnya di Dusun Pusaka Gampong Buket Panyang Kecamatan Julok, Aceh Timur.



Melihat keadaan tersebut saat hendak melintas, Ketua DPW Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur, Sarnidam langsung ikut membantu warga setempat untuk membersihkan.



"Ya, saat melintasi, saya melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Julok,bersama warga dan 2 personel Polsek Julok yaitu Aipda Yos Sudarso dan Bripka Hospika, Saya ikut membantu membersihkan dan memindahkan cabang dan ranting pohon Angsana tersebut agar tidak menghalangi jalan akses jalan," ungkap Patra sapaan akrabnya,



Sarnidam (Patra) mengapresiasi kesadaran warga setempat dan kesigapan Personel Polsek Julok dalam giat ini.


"Kita apresiasi, dengan alat seadanya kita bersihkan, semoga kedepannya kita bisa sama - sama saling bergerak dan bekerja untuk kebaikan kita semua," pungkasnya.


"Alhamdulillah, berkat kerjasama Polsek Julok, FORKAB dan warga, akses lintas Julok - Indra Makmu sempat terputus kini sudah lancar kembali," tutup Patra.



Pantauan media ini, akibat pohon tumbang tersebut, juga mengenai kabel listrik milik PLN dan kabel listrik tersebut sampai berjuntai ke tanah, pihak PLN juga hadir untuk memperbaiki kabel listrik tersebut agar tidak terjadi hal yang membahayakan.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler