Peduli Korban Kebakaran, FORKAB Aceh Timur Antarkan Bantuan Masa Panik

REDAKSI
Friday 31 May 2024
Last Updated 2024-05-31T11:38:38Z


ACEH TIMUR - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur antarkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Gampong Tanjong Tok Blang Kecamatan Julok, Aceh Timur.


Ketua DPW FORKAB Aceh Timur, Sarnidam Patra didampingi oleh Sekjend DPW FORKAB Alamsyah (Nagoya) serta Koordinator lapangan Supridar (Toke Dar) dan Kasi Humas FORKAB Safrizal langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuan tersebut.


"Alhamdulillah, memang tidak seberapa, akan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang sedang mengalami musibah," ujar Patra, Jum'at 31/5/2024 (sore).



Hal tersebut juga di benarkan oleh Supridar (Toke Dar) kepada awak media ini.


"Ya, kepedulian terhadap sesama adalah hal yang mulia, kita semua sangat mendukung, mudah - mudahan kedepannya FORKAB bisa lebih baik lagi," ujar Toke Dar.


Kedatangan FORKAB disambut oleh Keuchik Tanjong Tok Blang Aidil Fitri, Kepala Dusun Muzakir, tokoh masyarakat, babinsa Koramil 07/Jlk.


Pantauan media ini, bantuan sembako masa panik berupa 2 zak beras, telur, gula pasir, dan mie Instan yang diterima langsung oleh anak korban.


Diberitakan sebelumnya, 1 unit panggung berkonstruksi kayu milik Jamaluddin (50) yang ditinggali oleh Istrinya Darmawati (40) dan anaknya warga Dusun Seumantok Gampong Tanjong Tok Blang Kecamatan Julok alami musibah kebakaran pada Kamis Sore 30/5/2024.


Dalam musibah kebakaran tersebut, Darmawati alami luka bakar dan sedang dalam perawatan di RSUD Zubir Mahmud.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler