Ini Rute Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H Pemkab Aceh Timur

REDAKSI
Monday 8 April 2024
Last Updated 2024-04-08T08:15:02Z


ACEH TIMUR - Sambut dan meriahkan malam Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M yang akan jatuh pada 10 April 2024 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur akan laksanakan Pawai Takbir Keliling di wilayah Aceh Timur.


Pawai takbir keliling untuk menyambut Idul Fitri 1445 H ini akan dilaksanakan pada Selasa, 9 April 2024, dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Rute Pawai Takbir  Keliling Pemkab Aceh Timur 2024


Kordinator takbir Keliling Pemkab Aceh Timur Baihaqi, mengatakan Rute takbir keliling dimulai dari Masjid Agung Darus Shalihin Idi Rayeuk, menuju SPBU Kuta Binjei, Julok, Aceh Timur, dan kembali lagi ke masjid.


"Ya, rute yang diambil untuk tahun ini, titik kumpulnya di Masjid Agung Darus Shalihin menuju Kecamatan Julok dan balik lagi ke Ke Idi Rayeuk. Kegiatan ini kita laksanakan Untuk meriahkan suasana menyambut Idul Fitri serta mempererat hubungan antara masyarakat Aceh Timur," ungkap Baihaqi. Senin 8/4/2024.


Ia menambahkan bahwa kegiatan pawai takbir Pemerintah Aceh Timur bekerja sama dengan komunitas dan instansi terkait, serta melibatkan masyarakat.


"Kita berharap kebersamaan masyarakat Aceh Timur untuk meramaikan dan memeriahkan pawai takbir ini, serta mari sama-sama kita jaga ketertiban saat pelaksanaan pawai takbir," pungkasnya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler