Akrab Kalangan Awak Media, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Dapat Apresiasi

REDAKSI
Tuesday 9 April 2024
Last Updated 2024-04-09T17:42:04Z
foto : Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Iptu Muhammad Rizal, S.E.,S.H.,M.H. terlihat santai dan akrab dengan insan pers di Aceh Timur 


ACEH TIMUR - Sikap Kasatreskrim Polres Aceh Timur, Iptu Muhammad Rizal, SE,SH.MH yang nilai sangat komunikatif dan akrab dengan insan pers, salah satu unsur kemitraan menjadi atensi dikalangan wartawan di Aceh Timur


Salah satunya adalah Sekjen Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh turut memuji sikap Kasat Reskrim Polres Aceh Timur setelah memperhatikan dalam beberapa momen dengan awak media Aceh Timur.


Salah satunya saat momen Kasat Reskrim Polres Aceh Timur Iptu Muhammad Rizal, S.E.,S.H.,M.H. terlihat santai dan akrab dengan awak media yang ada di Aceh Timur saat ngopi bareng di salah satu cafe Idi Rayeuk, Aceh Timur.


Tak ayal, menurut Masri,SP yang juga Wartawan Media Suaraindonesia-news, apresiasi tersebut juga mendapatkan kemudahan akses informasi tentu selaras dengan fungsi dan tugas insan pers dalam menyajikan informasi yg aktual, akurat dan cepat.


"Intinya, sebagai insan pers salut terhadap kasat Reskrim Polres Aceh Timur ini yang sangat respect terhadap para awak media, selama ini jarang kita melihat Kasat Reskrim dekat dengan rekan rekan media, ini sbg bukti nyata kemitraan," ucap Masri yang juga wartawan senior di Aceh Timur.Selasa 9/4/2024.


Lanjutnya, Keakraban Kasat Reskrim dengan insan pers menjadi atensi bagi wartawan khususnya di Aceh Timur, 


"Bukan hanya mudah mendapatkan akses konfirmasi dan informasi yang di butuhkan oleh media untuk kebutuhan pemberitaan, Iptu Muhammad Rizal sangat welcome dengan insan pers, Salut," tegasnya.


"Hal ini tentu menjadi hal positif bagi media, disamping itu akan menjadi spirit bagi media sendiri dalam upaya mendukung tugas Polri dalam penegakan hukum maupun dalam menjaga kamtibmas," pungkas Masri.


Hal senada juga diungkapkan oleh Sekjend Persatuan Pewarta Warga Indonesia DPC Aceh Timur dan juga Wartawan Lentera24.com Safrizal, bahwa sosok Kasat Reskrim seperti Iptu Muhammad Rizal yang sangat dibutuhkan oleh Insan Pers.


"Kasat Reskrim ini cepat merespon konfirmasi dari awak media. Kemudahan mendapatkan akses informasi tentu selaras dengan fungsi dan tugas insan pers dalam menyajikan informasi yang aktual, akurat dan cepat, salut," ucap Safrizal.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler