Tiga Calon Kandidat Ketua Pw SEMMI Aceh Bakal Gantikan Iqbal Keumala

REDAKSI
Saturday 23 March 2024
Last Updated 2024-03-24T06:32:01Z


BANDA ACEH - Ketua Panitia Muswil Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Aceh ke-III tahun 2024 Khairul Rizqi menyampaikan bahwa pelaksanaan muswil akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 April mendatang di Idi Rayeuk, Aceh Timur. 


Para bakal calon kandidat ketua telah selesai melaksanakan sejumlah tes dari baca al-Qur’an, wawancara dan penandatanganan pakta integritas. 


Kepada media ini, Khairul menjelaskan bahwa akan ada 3 nama yang akan bertarung memperebutkan posisi Ketua PW SEMMI Aceh. Minggu 24/3/2024.


"Ya, Tiga nama yang maju sebagai calon kandidat antara lain, Aris Munandar putra asli Aceh Timur, T. Warija Aris Munandar Putra Asli Aceh Selatan dan Muhibus Shabri putra asli kabupaten Bireuen," ucapnya.


Khairul menambahkan bahwa Nantinya Muswil direncanakan akan dibuka langsung oleh Pj Gubernur Aceh,Bustami Hamzah, S.E., M.Si, 


"Kita berharap Bapak Pj Gubernur Aceh bisa hadir, selain itu kita juga mengundang PP dan PW Syarikat Islam bersamaan dengan PB SEMMI untuk dapat hadir langsung pada acara opening seremonial ini," pungkas Khairul 


Berdasarkan informasi yg didapat media ini, Muswil SEMMI Aceh Ke lll ditargetkan akan di hadiri kurang lebih 520 kader dari 23 Kabupaten seluruh Aceh serta para tamu undangan lainnya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler