Peringatan Maulidurrasul Di SDN 1 Bugeng Berlangsung Khidmat

REDAKSI
Wednesday 7 December 2022
Last Updated 2022-12-09T21:57:48Z


Gaespost.com | ACEH TIMUR - Peringatan Maulid Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wa sallam 1444 H di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Bugeng Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur berlangsung khidmat, Kamis, 8/12/2022.


Kepala Sekolah SDN 1 Bugeng Dahrianur, S.Pd.I, MM kepada Gaespost.com bersyukur atas suksesnya pelaksanaan Maulidurrasul di sekolah yang dipimpinnya.


"Alhamdulillah, berkat kerjasama para guru dan juga wali murid, hari ini bisa terlaksananya peringatan hari lahirnya Baginda Muhammad SAW, hari ini berlangsung dengan sukses dan khidmat,dan juga penyantunan anak yatim yang juga siswa SDN 1 Bugeng," ucapnya.



Dahrianur juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan tersebut.


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Maulidurrasul 1444 H di SDN 1 Bugeng, semoga Allah membalas semua keikhlasan kita serta semoga kita termasuk golongan yang mendapatkan syafa'at dari Rasulullah Muhammad SAW di yaumil akhir, Aamiin," pintanya.



Pantauan media ini, group zikir yang membacakan zikir serta shalawat kepada Rasulullah Muhammad SAW merupakan anak anak didik SDN 1 Bugeng, dan sudah berlatih beberapa waktu dalam lingkungan sekolah.


"Semoga tahun tahun ke depan, pelaksanaan Maulidurrasul di SDN 1 Bugeng, bisa lebih meriah lagi, ini sebagai bukti kecintaan kita kepada Rasulullah Muhammad SAW," pungkasnya.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler