Open Turnamen Fachrul Razi Cup 2022 Segera Dimulai

REDAKSI
Thursday 8 December 2022
Last Updated 2022-12-10T06:09:24Z


Gaespost.com | ACEH TIMUR - Open Tournament Fachrul Razi Cup Aceh Timur 2022 dipastikan akan berlangsung di Stadion TM Jafar Kuta Binjei Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur pada 15 Desember 2022.


Hal tersebut berdasarkan hasil Technical Meeting Panitia pelaksana Open Turnamen Sepakbola Fachrul Razi Cup 2022 bertempat di Aula Kantor Camat Julok, Kamis 8/12/2022.


Ketua pelaksana Open Turnamen Fachrul Razi Cup Aceh Timur 2022, Asnawi kepada gaespost.com disela technical meeting panitia, mengatakan sudah 16 Tim dipastikan berlaga di turnamen bergengsi tersebut.


"16 Tim tangguh dari 5 Kabupaten/Kota akan berlaga dan memperebutkan hadiah total Rp. 60 Juta, ke 16 Tim tersebut yaitu Buraq Terbang FC (Aceh Timur), Siwah Blang FC (Aceh Utara), Benteng Gatra FC (Aceh Timur), Boca Junior (Aceh Timur), Tanoh Lapang FC (Lhokseumawe), Bintang Selatan FC (Aceh Utara), Rutinitas (Bireuen), Persinus (Aceh Timur), Tiger FC Amad Leumbeng (Aceh Timur), Seuway FC (Aceh Tamiang), Elluko (Aceh Timur), Simpang Ulim FC (Aceh Timur), Putra Julok (Aceh Timur), Geudumbak FC (Aceh Utara), PSKBS (Aceh Timur), dan PS AC (Aceh Utara)," ungkap Asnawi.


Asnawi juga menambahkan bahwa para pemain dari setiap tim yang berpartisipasi akan diperkuat oleh pemain handal.


"Para pemain Liga 3 dipastikan akan memperkuat setiap tim yang berlaga, bahkan tidak menutup kemungkinan juga akan diperkuat oleh pemain dari Liga 2, kita berharap kegiatan tersebut akan berjalan dengan baik dan sukses," tambahnya.



Lebih lanjut, menurut Asnawi, senator Aceh atau Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aceh, H.Fachrul Razi, S.I.P, M.I.P akan hadir dan membuka langsung Open Turnamen Fachrul Razi Cup 2022 di Stadion TM Jafar Kuta Binjei, Julok, pada 15 Desember 2022 mendatang.


"Mari kita bangkitkan lagi Putra Julok dan membawa kembali marwah Julok," tutupnya.[]Zal.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler