Pemerintah Gampong Matang Salurkan Bibit Durian Dan Rambutan Untuk Warganya

REDAKSI
Tuesday 13 December 2022
Last Updated 2022-12-13T09:33:04Z


Gaespost.com | ACEH TIMUR - Pemerintah Gampong Matang Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur salurkan bibit durian dan bibit rambutan untuk warganya, anggaran pengadaan bibit tersebut berasal dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2022 bidang ketahanan pangan. Selasa 13/12/2022.


Kegiatan Penyaluran tersebut turut dihadiri oleh Camat Julok Adnan, S.Ag, Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH dan perwakilan Danramil 07/Jlk, Tuha Peut Gampong (TPG), Pendamping Desa (PD).


Keuchik Gampong Matang Abdul Hamid kepada media ini mengatakan sebelumnya Pemerintah Gampong Matang telah menyalurkan benih ayam dan bebek untuk ketahanan pangan.


"Alhamdulillah kita salurkan lagi bibit durian, rambutan, dan mangga, kita salurkan 3 jenis bibit tanaman untuk 130 KPM," ucapnya.


Disisi lain, Abi Hamid sapaan akrabnya juga berharap kerukunan warganya tetap terjalin dengan baik.


"Kita semua menginginkan warga agar tetap menjaga kerukunan yang bermasyarakat agar semua bantuan bisa tersalurkan kembali demi kesejahteraan masyarakat Gampong matang," pungkasnya.


Sementara itu, Muhammad salah satu warga penerima bantuan bibit dan mewakili warga lainnya mengungkapkan kebahagiaannya.


"Kami sangat bangga dengan Keuchik Hamid yang sangat perhatian kepada masyarakatnya. Bantuan tersebut akan kami manfaatkan dengan sebaiknya," ujar Muhammad.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler