Open Turnamen Sepak Bola Di Julok, Dimulai

REDAKSI
Thursday 15 December 2022
Last Updated 2022-12-15T10:57:52Z


Gpnews.com | ACEH TIMUR - Senator/Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) perwakilan Aceh H. Fachrul Razi, S.I.P, M.I.P hadir dan membuka langsung Open Turnamen Fachrul Razi Cup Aceh Timur 2022 di Stadion TM Jafar Kuta Binjei Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, Kamis 15/12/2022.


Open Turnament Fachrul Razi Cup Aceh Timur 2022 diikuti oleh 16 Tim dari 5 Kabupaten/Kota yang ada di Aceh.


Dalam sambutannya, Sang Senator mengatakan bahwa event menuju PON 2024 Di Aceh.


"Turnament ini merupakan salah satu persiapan menuju PON 2024 dimana Aceh - Sumut sudah ditunjuk menjadi tuan rumah," ucapnya.


Fachrul Razi menambahkan semoga dengan adanya Turnament, lahirnya bibit pemain terbaik dari Aceh.


"Dengan event Turnament, kita bisa melihat para pemain dari Aceh yang bisa bermain di tingkat Nasional bahkan di tingkat Internasional," tutup Fachrul Razi.




Sementara itu, Ketua Panitia Open Turnamen Fachrul Razi Cup Aceh Timur 2022 mengucapkan terima kasih kepada Fachrul Razi atas pelaksanaan kegiatan tersebut.


"Alhamdulillah dan terima kasih kami kepada Senator Fachrul Razi atas buah fikir dan kontribusinya atas pelaksanaan turnamen sepak bola di Stadion TM Jafar Kuta Binjei Kecamatan Julok ini, kita berharap agar pelaksanaan Open Turnamen Fachrul Razi Cup Aceh Timur 2022 ini berlangsung dengan lancar dan tanpa ada halangan atau kendala apapun," ungkap Asnawi.


Lebih lanjut, Asnawi juga berterima kasih kepada seluruh Panitia pelaksana.


"Tak lupa, terima kasih kepada seluruh rekan rekan panitia pelaksana dan seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya Open Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Julok ini," tambahnya.


"Semoga dengan adanya turnamen ini, gairah dan Marwah sepak bola di Julok bisa lebih bangkit kembali," pungkasnya.


Dihari pembukaan, Dua Tim tangguh dari 2 Kabupaten bertarung memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Ke dua tim yang bertarung hari ini adalah Buraq Terbang FC dari Aceh Timur VS Siwah Blang FC Aceh Utara, sedangkan di Hari Ke 2 Tim Liga 3 Tiger FC Amad Leumbeng Aceh Timur akan melawan Seuruway FC Aceh Tamiang. [] Zal.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler