DPP Lantik DPW FORKAB Aceh Timur Di Aceh Tengah

REDAKSI
Sunday 4 December 2022
Last Updated 2022-12-09T21:58:09Z


Gaespost.com | ACEH TENGAH - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Forum Kerukunan Anak Bangsa (DPP FORKAB) M.Nasir lantik dan kukuhkan Sarnidam beserta pengurusnya sebagai Ketua dan pengurus DPW FORKAB Aceh Timur di Alun Kota Blang Kolak Kecamatan Bebesan Kabupaten Aceh Tengah, Aceh, Minggu 4/12/2022.


Pelantikan tersebut sesaat setelah acara Rakerda FORKAB Se-Aceh yang dihadiri oleh seluruh DPW FORKAB Kabupaten/Kota Se Aceh.


Nasir lado sapaan akrab Ketua DPP FORKAB menyampaikan dan berpesan kepada pemerintah Indonesia bahwa para eks gam dan masyarakat yang tergabung dalam wadah forkab masih ada dan saat ini udah bangkit dari tidurnya, 



"FORKAB yang terdiri dari berbagai unsur sudah terbentuk kembali, sesuai desakan dan himpitan semoga kedepannya akan ada perubahan dan pengertian terhadap FORKAB se-Aceh," ucapnya didepan seluruh perwakilan FORKAB se Aceh.


Nasir Lado juga berharap kepada seluruh elemen FORKAB untuk bersatu padu dan memperjuangkan hak masyarakat Aceh pada umumnya.


"Kita tetap harus bersatu dan berkomitmen memperjuangkan keadilan dan juga harus hadir ditengah masyarakat Aceh untuk bisa membantu dalam hal apapun, khususnya dibidang sosial," pungkasnya.


"Kami juga mengingatkan Pemerintah, ini hari kami FORKAB di bawah Merah Putih belum tentu kedepannya dengan anggota se-Aceh tidak akan memperjuangkan bendera lain di Provinsi Serambi Mekkah ini," Tutupnya.


Sementara itu, Ketua DPW FORKAB Aceh Timur Sarnidam menilai selama ini pemerintah Aceh selama ini terkesan tak Adil, atau lebih tepatnya ibarat politik belah bambu, 


"Sesuai dengan arahan Ketum DPP dalam waktu dekat ini seluruh DPW se-Aceh akan menyerahkan hasil keputusan (Notulen) acara rakerda di Aceh Tengah kemarin ke Forkopimda masing-masing, agar bisa bersama sama memperjuangkannya," ungkap Patra sapaan Ketua DPW FORKAB Aceh Timur yang juga merupakan putra Julok.


"Ini moment 4 Desember, semoga Aceh bisa kita pertahankan sama-sama dalam konteks perdamaian yg hakiki dan jangan ada yg terzalimi, ibarat semut pun kalau disakiti, pasti dia akan menggigit," ucap Adam Patra.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler